Pemberitahuan Kepada Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan II Universitas Pattimura Tahun 2023 bahwa Lapor Diri peserta secara online dibuka tanggal 15 – 20 September 2023 dengan mengakses dan mengisi data pada Formulir Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Angkatan II Universitas Pattimura Tahun 2023 pada tautan : Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2023 Unpatti
Pengisian formulir lapor diri dimulai 15 September 2023 Pukul 00.00 WIT sampai paling lambat 20 September 2023 Pukul 18.00 WIT. Jika tidak melapor diri sampai batas waktu yang ditentukan, maka dianggap mengundurkan diri.
Informasi lebih lanjut terkait Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan II Universitas Pattimura Tahun 2023, Calon Mahasiswa silakan join ke Grup WhatsApp Resmi PPG Dalam Jabatan Angkatan II Universitas Pattimura Tahun 2023 klik tulisan berwarna biru utk masuk grup : Grup Whatsapp Resmi PPG Dalam Jabatan Angkatan II Universitas Pattimura tahun 2023
PERSYARATAN LAPOR DIRI PPG DALAM JABATAN UNIVERSITAS PATTIMURA
1. Form A1
Format A1 diambil dari SIMPKB saat Penetapan Calon Mahasiswa. Form A1 di tanda tangani Kepala sekolah dan Stempel basah File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 1MB. File diberi nama dengan format Form A1 (spasi) Nama Peserta. Contoh : Form A1 WILSEN
2. Pakta Integritas
Format Pakta Integritas diambil dari SIMPKB saat Penetapan Calon Mahasiswa. Pakta Integritas menggunakan materai 10.000. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 1MB. File diberi nama dengan format Pakta Integritas (spasi) Nama Peserta. Contoh : Pakta Integritas WILSEN
3. Surat Izin Pimpinan
Surat Izin kepala sekolah bagi guru dan Surat Izin Pimpinan dari Dinas Pendidikan (negeri)/Ketua
Yayasan (swasta) bagi guru yang menjabat sebagai kepala sekolah. Surat izin dari
sekolah asal saat ini. Surat izin menggunakan Kop Surat Sekolah/ Kop Surat Dinas/ Kop Surat Yayasan dengan stempel basah. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 1MB. File diberi nama dengan format Surat Izin Pimpinan (spasi) Nama Peserta. Contoh : Surat Izin Pimpinan WILSEN
4. Ijazah S1
File scan Ijazah asli atau fotocopy legalisir yang diunggah dalam bentuk PDF max 1MB. jika pada ijazah terdapat kesalahan penulisan ijazah, harap melampirkan surat keterangan asli kesalahan penulisan ijazah pada halaman pertama file. FILE HARUS JELAS DAN DAPAT DIBACA ( TIDAK BLUR). File diberi nama dengan format Ijazah S1 (spasi) Nama Peserta. Contoh : Ijazah S1 WILSEN
5. Transkrip Nilai S1
File scan Transkrip Nilai S1 asli atau fotocopy legalisir yang diunggah dalam bentuk PDF max 1MB. FILE HARUS JELAS DAN DAPAT DIBACA ( TIDAK BLUR). File diberi nama dengan format Transkrip Nilai S1 (spasi) Nama Peserta. Contoh :Transkrip Nilai S1 WILSEN
6. Kartu Identitas (KTP)
File hasil scan KTP asli yang diunggah dalam bentuk JPG max 1MB. File diberi nama dengan format KTP (spasi)Nama Peserta. Contoh :KTP/SIM WILSEN
7. Pas Foto Latar Merah
Pria menggunakan jas hitam, kemeja putih dan dasi warna merah.
Wanita mengunakan jas hitam dan kemeja putih, tidak menggunakan dasi.
Warna hijab hitam bagi yang menggunakan. Tidak menggunakan Kacamata, tidak menggunakan Topi/kopiah dll.
File foto asli yang diupload, bukan foto yang sudah dicetak atau foto diatas foto. File foto dalam bentuk JPG max 100Kb. File diberi nama dengan format Foto Latar Merah (spasi) Nama Peserta. Contoh : Foto Latar Merah WILSEN
8. SKCK (dari Kepolisian setempat)
SKCK asli yang masih berlaku dan tujuan atau keperluannya untuk “Persyaratan Mengikuti PPG”. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 1MB. File diberi nama dengan format SKCK (spasi) Nama Peserta. Contoh : SKCK WILSEN
9. Surat Keterangan Sehat(dari Puskesmas/RSUD setempat)
Surat Keterangan Sehat yang masih berlaku dan tujuan atau keperluannya untuk “Persyaratan Mengikuti PPG”. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 1MB. File diberi nama dengan format Surat Keterangan Sehat(spasi) Nama Peserta. Contoh : Surat Keterangan Sehat WILSEN
10. Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/RSUD setempat minimal 3 parameter)
File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 1MB. File diberi nama dengan format Surat Bebas NAPZA (spasi) Nama Mahasiswa. Contoh : Surat Bebas NAPZA Wilsen
11. Scan NPWP
NPWP wajib bagi ASN. Bagi yang belum memiliki dapat dikosongkan. File hasil scan yang diunggah dalam bentuk JPG max 1MB. File diberi nama dengan format NPWP (spasi) Nama Peserta. Contoh : NPWP WILSEN
12. SK Pengangkatan / SK Kenaikan Pangkat
Scan SK Pengangkatan Terakhir (honorer) atau SK Kenaikan Pangkat terakhir ( ASN ) Atau SK PPPK asli, atau yang telah dilegalisir dengan stempel basah. SK tersebut dilegalisir oleh
– Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk ASN (asli/fotocopy legalisir)
– Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk ASN yang ditugaskan sebagai guru oleh Pemerintah Daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotocopy legalisir)
– Ketua Yayasan untuk Guru Tetap Yayasan (asli/fotocopy legalisir)
– Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk Guru bukan PNS di sekolah negeri yang memiliki SK dari Pemerintah Daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotocopy legalisir)
File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 10MB. File diberi nama dengan format SK Pengangkatan (spasi) Nama Peserta. Contoh : SK Pengangkatan WILSEN
13. SK Pembagian Tugas mengajar 2 Tahun terakhir Dari Sekolah
SK Pembagian Tugas mengajar 2 Tahun terakhir Dari Sekolah Tahun ajaran 2021/2022 dan 2022/2023 (asli/fotocopy legalisir kepala sekolah ). File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 10MB. File diberi nama dengan format SK Pembagian Tugas (spasi) Nama Peserta. Contoh : SK Pembagian Tugas WILSEN
14. Akte Kelahiran
File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 1 MB. File diberi nama dengan format Akte Kelahiran (spasi) Nama Peserta. Contoh: Akte Kelahiran WILSEN
15. Kartu Keluarga
File hasil scan yang diunggah dalam bentuk PDF max 1 MB. File diberi nama dengan format Kartu Keluarga (spasi) Nama Peserta. Contoh : Kartu Keluarga WILSEN
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima Kasih